Rabu, 30 September 2009

Anniversary dan hal2 lainnya

Kemaren nih gue abis anniversary.Happy Anniversary mk!! *telat gue ngucapinnya tapi gue dah ngucapin langsung kok*.Ehm..sebulan.Waaah lama juga ya.Kata org2 pertahanin sebulan tuh susah lho.Tapi gue bisa.Padahal ya kita sempet berantem gara2 gue.Semua bermula dari salah kirim sms.Gue yg salah maafin aku yaaaaaa.Pas berantem itu gue sempet setres.Cemberut terus ga berenti2.Kaya keilangan semangat idup(beneran deh ga boong).Terus baikan deh.Cuma kayanya perasaan gue masih kacau balau jadi gue sempet mikir yg macem2 tentang dia.Jangan2 nanti gini atau kok dia jadi gini.Aaaah bingung!!

Sampe sekarang perasaan gue masi rada2 kacau balau.Tapi ga separah pas berantem.Sekarang udah melemah.Paling sebulan lagi(kalo ga ada masalah lagi) juga gue udah sembuh dari penyakit aneh ini(lama beneeer tapi maklumin yaa).Nih kalo perasaan gue kacau balau kaya gini tuh gue jadi rada2 aneh.Maaf yaaaaaaaaa atas sikapku yg unik(alah) ini.Terus gue mau ngucapi makasi buat ERINETTA PUSPITA ANJANI yang udah bantuin gue nyelesein masalah gue.Netta makasi ya udah bersedia jadi tempat curhat aku.Saran lo pas bgt deh nett.Netta cocok jadi psikolog.Bijak bgt

Ya Allah SUMBAR GEMPA! *nenek2 manjat pohon toge juga tau(copy dri mentari raissa)
Alhamdulillah keluarga gue disana baik2 aja.Tapi keluarga gue yg di Padang cuma ada dikit bgt.Sisanya di bekasi semua.Ada satu sih yg di Lampung dan 2 di Jakarta.Eeeh masa ya katanya rumah nenek gue yg ada di Bukittinggi retak2.Alhamdulillah bgt ga ancur.Pas gue liat berita di tivi tuh rasanya pengen nangis banget deh.Kasiaaan.Huaa!!!!!!!!!!banyak bgt ya korban jiwanya.Kalo aja gue salah satu di antara korban jiwa itu malang bgt nasib gue.Jangan sampe deeeh.Pasti sedih ya liat rumahnya ancur terus keluarganya meninggal/luka2 gara-gara gempa.

Terus katanya ada gempa susulan di Jambi(tau dri dia yg lg di bengkulu).Takutnya nanti gempanya dari Parimanan,Jambi terus ke Bengkulu.Aaaaaaaa jangan sampe deeh.Ga sanggup gue.Ya Allah pindahin dulu gempanya ke luar negeri gtu atau ke pulau yg ga ada penghuninya asal bukan di Indonesia.Di planet mars juga blh deh(lebai mode on).Huuuftt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar