Rabu, 09 September 2009

Aneh tapi Nyata

Gue ngerasa sekarang gue bener2 dah gede.Gue berubah.Dari fisik,pola pikir dan tanggung jawab gue dah beda ama yg dulu.Contohnya gini:

*Secara fisik(pasti dah tau smua kan?jadi ga gue kasi tau)

*Secara tanggung jawab:
1.Gue harus mampu bertanggung jawab atas segala hal yg gue lakuin.Sengaja ga sengaja,baik atau buruk
2.Gue harus mampu melaksanakan kewajiban gue dengan berdasarkan rasa tanggung jawab atas akibatnya nanti(sok deh)

*Secara pola pikir:
1.Gue dah ga ngomongin hal2 kaya boneka,kartun,barbie atau apalah yg kekanak-kanakan
2.Pola pikir gue lebih luas karena pengetahuan gue nambah
3.Gue mulai bisa berpendapat tentang hal2 yg terjadi di sekitar..mulai bisa membaca suasana..n mulai bisa nyari solusinya

*Secara sikap:
1.Gue dah mulai naksir n mikirin lawan jenis(padahal dah dari dulu si).
Kaya gini nih:
**Kalo gue lagi bengong,lagi nonton.lagi ol,lagi ngomong,lagi belajar,lagi denger lagu n dll tiba2 gue jadi inget dia
**Gue suka cemburu kalo liat dia deket2 ama org lain atau dia suka ma org lain
**Gue suka ngarepin dia...aneh si...tapi maklumin aja...
**Gue suka geer gtu
**Gue senenh bgt kalo dia nyapa gue,muji gue atau kalo ketemu dya
catatan:tapi inget,gue ga boleh terlalu sering..akibatnya gawat..
2.Gue mulai memperhatikan style gue.Tentang fashion,gaya rambut,sepatu n mix and match(sorry kalo salah tulisan) smua baju,calan/rok,sepatu n aksesoris yg gue punya.Mulai bisa milih model yg bagus yg unik n yg pantes buat gue

Bydway,gue dah cape ngetik...besok gue lanjutin deh..dadaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar