Senin, 14 September 2009

Mk!!

Sekarang gue tuh mau cerita tentang ehem gue,namanya tuh mk.Dia tuh baiiiiiik banget ama gue.Pokonya gue seneng bgt ama dia(gue opened banget ya).Ni,dia tu temen sekelas gue.Duduknya agak jauh dari gue.Pokonya dia sampingnya samping depan gue.Gue ama dia tu kalau dikelas kaya orang ga kenal,diem2an...hahahha..

Gue kenal ama dia tuh di fb,waktu itu dia add gue,gue wal ke dia gini "lw yg duduknya di depan bintang kan?" (wess gue inget).Terus dia bales,lama2 wal-walan deh.Udah abis itu kita ga ngomong2 lagi lamaaaaa banget.Pas udah lama gtu gue comment status ama fotonya dia.Commentnya sampe banyak banget deh.Akhirnya kita sering ceting2an n komen2an.Pas kapan gtu dia minta no hape gue.Gue kasih aja.Tapi kita jarang smsan.Cuma sekali dua kali.Seringnya ceting n komen2an.

Terus,gue ngerasa ada yg aneh ma dia.Dari sikapnya gtu(sok tau mode on).N juga gue ngerasa kok kayanya gue ngerasain perasaan yg aneh ke dia(sebetulnya dah dari pertama liat).Baru gue sadar gue ada rasa ama dia dari pertama liat dulu.Soalnya pas pertama liat dia kok gue deg-degan en kok kayanya gue dah sering liat dia dimanaaaa gtu(lebayyynya kambuh).Makanya gue seneng pas dia ngebales apa yg gue rasain.Seneng banget deh pas tau dia juga ada rasa ama gue.Rasanya jadi pengen terbang ke luar angkasa.

Wew gue open banget nyeritainnya.Ni posting paling memalukan.Tapi gue dah dapet sim dari yg punya nama.hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar