Selasa, 15 September 2009

Rambut Panjaaang(judul aneh)

Sekarang tuh gue pengen banget punya rambut panjang keriting gtu.Daridulu gue paling seneng kalo liat cewe yg rambutnya panjang terus ikal.Uuugh sirik banget deh gue ama cewe yg punya rambut kaya gtu.Coba gue punya rambut panjang ikal,bakal gue jaga terus ni rambut.Sayangnya rambut gue beda jauh ama yg gue harepin.Rambut gue tuh pendek terus lurus banget.Kata orang2 si (dulu pas rambut gue masi panjang,kan keliatan banget tuh lurusnya),rambut gue kaya model iklan sampo.Lurus n tebel.Tapi gue potong soalnya gue males bgt punya rambut panjang.

Eh sekarang gue malah kangen ama rambut panjang gue.Kalo liat temen2 gue yg rambutnya pada panjang2 gue iri terus gue nyesel,kenapa dulu gue pendekin rambut gue.Tapi ya gimana lagi udah terlanjur gue potong nih rambut.Zzzz bodo ah bentar lagi juga paling dah panjang lagi.Kan rambut gue sekarang dah hampir sebahu.Tapi pas rambut gue panjang tuh gue males nguncir.Biasanya kan ibu gue suka nyuruh gue nguncir rambut kalo keluar rumah biar ga kusut tapi MALES.Makanya rambut gue dipotong deh.Aah nanti kalo rambut gue dah panjang lagi gue rajin nguncir deh biar ga dipotong lagi -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar