Jumat, 04 September 2009

Gue Dikerjain Rame2

Gue disiksa rame2 ama anak sd pas d jemputan tdi..
Critanya gini:

Kan temen gue mau ke LIA mau nyerahin formulir atau apalah....
Terus gue bercanda2 ama anak2 sd...g taunya lama2 kerudung ama tas mukena gue diambill...
ditaro dibelakang..kan gue duduknya di tengah tuh....pas gue mau ambil gue malah ditahan...sambil dicubitin n dikelitikin....
Pas nyampe LIA,kan kita nungguin temen gue itu tuh...eh anak2 sd malah makin menjadi2 isengnya....akhirnya gue keluar deh dari mobil....maksudnya si bercanda....gue minta kerudung n mukena gue dibalikin tapi mereka ga mau balikin....akhirnya gue sambil duduk dijalanan bilang gini "ahh balikiinn" n masang muka ngambek...
Tapi gue malah diketawain.....sampe kakak kelas,supir jemputan n tukang gorengan ngetawain gue...hadoooh....pas gue mau masuk lagi ke mobil,pintunya malah dikunci...ahhh ssebel!!akhirnya gue buka tuh kuncinya tapi gue blm masuk mobil gara2 panas n tempat duduk gue dikorupsi ma anak sd.....lama2 gue cape juga berdiri trus di luar n gue mau masuk ke mobil...ehh temen gue malah ngunci pintunya n nutup jendelanya...HUH KESEL!!
Gue bilang aja "aah...bukain....aku mau masuk...plis bukain"tapi ga dibuka2...gue coba ke pintu yg sampingnya tapi juga ga da yg mau bukain....minta tukeran ama kakak kelas yg duduk di depan tapi kakaknya malah ketawa...rambut gue acak2an abis...gue dah kaya org gila aja deh tadi....
Gue kan coba kepintu yg satunya....eh temen gue yg abis dari LIA tuh malah masuk n mobil hampir jalan...untung aja gue g ketinggalan...pas masuk mobil,kan gue minta anak sd yg ngorupsi tempat gue buat pindah,tapi dya ga mau...huuft...mau duduk di tempat lain ga dibolehin...yaudah gue duduk aja dibawah sambil ngerengek2...tetep ga dikasih....baru pas gue nangis gue dibolehin duduk....karna gue dah ga tahan,gue jadi pengen pulang naik ojek...tapi ga jadi...seru si cuma yaaa....kesel aja gue diisengin gtu...ga da yg belain gue lagi...kata temen gue gue g tau malu gara2 kejadian ni...hhahaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar