Rabu, 09 September 2009

Peci Item Holic(maaf manda gue plagiat judul)

Gue,manda ama netta tuh Peci Item Holic.Eitss,jangan salah sangka dulu.Peci Item tu bukan peci yg warnanya item tapi ada someone yg cakeeep,tinggi,sixpack(alah),putih,alim,kalem,diem,pinter, gagah perkasa(lho lho lho?) n hobinya pake peci warna item.Sumpah deh dia cakep abis(katanya manda si gtu tapi menurut gue kagak.tapi cakep juga si.tapi ga ah.bingung jadinya)

Setiap peci item lewat kita suka teriak2 kaya orang stres di pinggiran jalan.Kadang juga di kelas kita suka ngomongin si peci item.Padahal sebetulnya gue ga tertarik ama ngomongin peci item.Ikut2an aja si.Gue cuma denger ceritanya manda n netta trus gue panas-panasin aja.Hahhaha....

Tapi gue kagum ama sifatnya si peci item.Diem,kalem,alim,pinter pula.Zzzz salut dah...
Pokonya gue salah satu di antara PECI ITEM HOLIC.

*eh peci item tu bukan abdalim 7D ya..kadang ada orang bilang peci item tu abdalim..ihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar