Minggu, 13 September 2009

PERBABA

Ga tau kenapa kok gue kangen banget ya ama geng perbaba?gue inget waktu sd gue sering berantem ama mereka.Biasanya sih gue yg mulai.Seru deh kalau berantem ma mereka.Ketawa2,sindir2an,kata2an...

Eh,sebelumnya gue jelasin dulu ya apa itu perbaba.Perbaba itu singkatan dari persatuan banci-banci.Ada 5 orang temen gue pas sd yg kalo main ama ceweee terus.Jago main bekel ama karet.Terus ga suka main ama anak cowo.Paling ogah kalo main bola.Pernah sekali main bola,seruu deh mereka mainnya sambil bercanda2 gtu.Mereka berlima tuh sering ejek2an ama gue,karena gue dah kesel,gue bilang aja gini "Sialan lu berlima.Perbaba lu.Persatuan banci2".

Sekarang tuh gue kangen banget berantem ama mereka lagi.Seru sih.Kalau berantem juga cuma ledek2an ama kejar2an.Tapi semua perbaba punya jurus ampuh yg sakiiiiiiit banget yaitu cubitan.Sumpah cubitannnya kerasa ampe tulang.Gue pernah dicubit ampe biru.N juga jambak.Mereka hobi jambak rambut.Waktu rambut gue masi panjang gue dijambak ampe jatuh.Terus setiap kita berantem banyak yg suka liatin.Katanya sih lucu.Padahal ga.Aaah kapan ni kita berantem lagi?kangen berantem ama kaliaaan.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar