Minggu, 27 September 2009

hoho

Aturan rumah yg sering gue langgar:
1.Kalau bangun tidur wajib beresin kasur(biasanya gue cuma rapiin selimut.sisanya males)
2.Online cuma boleh 4 jam (sejam pagi,sejam siang,sejam sore,sejam malem.Malesin)
3.Ga boleh keseringan berantem ama adek(aaaaah aturan yg paling susah)
4.Kalo hari libur wajib mandi dua kali.Ga boleh sekali(gue biasanya mandi siang2 jam 10-an.Mandi lagi jam 7 malem.Parbet)
5.Smsan cuma boleh sampe jam 9 malem (Oh Tuhan,saya sering melanggar yg satu ini)

Ih males banget deh ama aturannya.Tapi kalo ga dipatuhin gue dimarain bokap.Hiii sereeem.Makanya terpaksa gue patuhin.Tapi aturan no 5 gue langgar.Hahahaha.Ganti topik nih..

Impian gue:
1.Pengeeen banget gue jadi violis profesional yg terkenal di seluruh dunia.Sering konser tunggal di luar negeri.Terus dapet grade yg paling tinggi.Kalo bisa grade gue paling tinggi sedunia.Haahahha.Makanya akhir2 ini gue rajiin banget latihan biola.Biasanya males2an.Doain yaaa.... :)
2.Gue pengen jadi psikolog.Dari dulu kalo ada org curhat ma gue ga pernah gue tanggepin setengah2.Seneng aja bisa dijadiin tempat curhat dan bantuin nyelesein masalah mereka.Walau kadang saran gue ga tepat.Tapi kalo boleh nyombong dikit,kata temen2 gue kalo curhat enak ke gue(waaah gue melayang ke luar angkasa saking senengnyaaa :D ) *lebaii mode on*
3.Nih gue kan ngefans banget sama yg namanya Taylor Swift,Miley Cyrus dan Selena Gomez.Gue pengeeeen bisa foto bareng ma mereka,bisa minta tandatangan,dapet tiket backstage(maaf kalo salah tulisan) setiap mereka konser
4.Gue pengen les piano!!tapi kata nyokap gue kalo soal musik cukup nekunin satu alat musik aja.Pelit ah >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar