Sabtu, 19 September 2009

Lebaran Part 1

Semuanya,udh lebaran nih!!udah lama banget ya gue ga ngepost blog.Kangen ama blog gue.Nih kan gue sekarang lagi ol di rumah nenek gue.Pake laptop dan modem tante gue.Gue berangkat mudik pas kamis siang,jam 11-anlah.Tadinya uh kita mau berangkat hari Jum'at pagi tapi takut macet soalnya kan jum'at tuh udah mulai cuti bersama,pasti orang2 yg kerja kaburnya pas kamis malem atau jum'at pagi gitu.Ternyata kita emang ga kejebak macet sama sekali.Lancar abis.Motor cuma 1 2 doang.Tapi banyak bus.Akhirnya kita nyampe salatiga(rumah tante gue) jam 11 malem.Nyampe rumah tante gue gue ga langsung tidur.Gue nonton berita tewasnya almarhum Noordin M Top dulu.

Siangnya gue main ke rumah sodara gue yg satu lagi di kesongo.Disitu tuh gue beteeeeeee banget.Yaudah gue smsan aja.Pas malem gue ke rumah sodara gue di desa asinan,ambarawa.Nyampe disana kita langsung main ps ama kembang api.Gue gangguin sepupu gue yg lagi main guitar hero di komputer.Hahahaha......
Besok sorenya gue ke temanggung.Ada kejadian di temanggung yg bikin gue keseeeeeeeeeeeel banget.Gue berantem ama adek gue.Soalnya gue dikata2in ama dia trus kembang api gue dicuri ama adek gue.Adek gue dah minta maaf tapi ga gua maafin.Kesel banget sih.Pas malem tuh gue kangen abis ama *piiiiiiiiip*.Wahahhahha..........

Akhirnya,pagi tiba!!horeee!! *lebai mode on*.Pagi2 gue dibangunin suruh mandi buat shalat id.Pake air panas tapi gue kebanyakan ngasi air dingin jadi gue beku.Tadinya gue mau pake baju muslim tapi gue ga bawa.Jadi gue pake leging panjang,baju panjang(lengannya sampe siku).Terus gue pakein manset ama kerudung segitiga yg di penitiin.Pertama kalinya nih gue pake kerudung peniti.Katanya gue kaya orang arab pak kerudung gitu.Padahal engga ah.Malah kata adek gue gue serem pake kerudung gitu.Wahahha...

Abis shalat id gue kerumah nenek gue lagi.Makan-makan.Abis makan maaf2an,bagi2 Thr ama keliling rumah2 tetangga nenek buat sungkeman.Wess seru deh pokoknya.Nanti gue lanjutin ya postingnya di Lebaran Part 2.Soalnya lebaran gue ini belom semuanya gue jalanin.Masi ada cerita lagi.Dadaaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar