Kamis, 10 September 2009

Buka Puasa


Kan kemaren ada acara buka puasa bareng dhuafa di sekolah gue.Gue ikut tuh.Gue nyampe sana jan setengah 5 lebih dikit.Pas nyampe langsung naro tas di kelas.Terus gue kebawah liat tim marawis lagi 'beraksi'.Keren banget deh.Dari dulu gue suka banget liatin orang main marawis.Coba aja cewe boleh ikut ekskul marawis gue langsung ikut tuh.Gue pengen liat tapi gue duduk di paling belakang jadi cuma bisa dengerin.Kurang lengkap kalo belum liat marawisnya.Jadi gue berdiri-diri.Cuma norak ah kayanya.Jadi gue duduk deh.

Terus kan ada temen gue namanya Rusda.Dia apal juz amma(peringkat 3) jadi dia dapet hadiah tas monyet ama boneka beruang.Gue suka banget tuh ama bonekanya.Boneka itu gue gendong2 terus.Gue peluk2.Sekarang aja gue ngepost blog sambil meluk nih boneka.Imut sih bonekanya.Pokonya boneka itu tuh dari kemaren gue bawa2 terus deh.Tapi temen2 gue pada ngeselin.Pada bilang ni boneka anak gue.Ya kagaklah...masa gue punya anak beruang...

Nah,pas makan ada cerita lagi.KELAS 7D TU RAKUS SEMUA KALAU MAKAN.Gue ga kebagian nasi ama piring.Jadi gue makan paling terakhir.Nunggu nasi ama piring dulu.Gue si gapapa aja soalnya gue kan ga puasa.Pas selesai makan yg lain turun kebawah buat shalat teraweh.Gue diatas bungkus-bungkusin makanan buat dibagiin ke tamunya.MAKANANNYA BENER-BENER KURANG.Pusing deh gue.Jadi gue bungkus seadanya aja.Abis itu kan gue ke kelas sebelah.Buset dah,kayanya kelas sebelah tu bener2 niat kurus.Sop sisa banyak.Nasi masih ada sisa sedikit.Capcaynya juga sisa.Buah,sate,udang n apalagi namanya gue g tau masi ada sisa.Jadi bungkusinnya banyak malah pas.

Pas pulang,kan gue naik jemputan bareng shelfi n kakak2 kelas.Di jemputan tu rame banget.Kakak kelas ama shelfi cerita2 serem.Teriak2 smua deh.Temen gue aja sampe ketakutan banget n baca2 juz amma(cowo apa cewe lu?).Gue sampe merinding.Udah gtu supir jemputannya ikut nakut2in.Nyampe rumah gue ga berani sendirian.Masi keinget cerita2 seremnya.Ngeri........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar