Jumat, 16 Oktober 2009

Konser

Eh gue seneng banget gue diajak tampil main biola berempat di MM tanggal 1 November nanti.Nanti gue mainin lagu Fly With Me sama Happy Farmer.Fly With Me tuh dah sering gue mainin dulu.Jadi udah lumayan bisa gue kain lagunya.Tinggal gue benerin aja.Trus kalo yang Happy Farmer tuh sering gue denger lagunya.Asik banget deh lagunya musiknya khas country gitu.Ceria tapi gimanaaaa gitu.Gue senyum2 sendiri denger tuh lagu.

Ini konser(bingung namanya apa) pertama gue.Walaupun mainin lagunya berempat tapi kan bangga dong bisa ikut konser gitu.Bukan konser mewah sih.Tapi yaa seneng juga.Gue kan belajar biola baru pas bulan Desember 2008 nah sekarang oktober 2009.Pas awal2 main biola tuh gue mainnya kacau banget.Dari bow,teknik sampe tempo cs aja gue salah mulu.Pas ganti guru terus gue diajarin lebih baik lagi gue baru membeik mainnya(juni/juli 2009 kalo gasalah).Doain yaa semoga gue bisa mainin lagunya dengan baik dan lancar.Amiin

Di lagu Fly With Me tuh make tangga nada G.Jadi disenar 2/senar A gue main jari duanya pake minor.Cuma ada beberapa yang mayor.Lagunya bagus terus cocok banget deh buat konser.Gue harus ngelatih bowing gue nih soalnya gue kalo ngegesek kadang ga sampe pangkal.Kalau yang happy farmer gue belom pernah mainin sampe sekarangpun belom soalnya gue belom tau notnya.Selasa besok baru dikasih.Hm gue suka banget lagu yg cepet gitu.Ga bosenin.Hahaha

1 komentar: