Senin, 26 Oktober 2009

UTS HARI PERTAMA

Aaah benci gue ma lo ngatain mulu aaaa aaaa aaa!!!! *aa mulu dah

Nih kan tadi uts Agama,Sejarah ama Al-Qur'an.Karena gue belajar agama ama sejarah sungguh2 jadi gue alhamdulillah bisa *bilang gini gataunye nilai telor zzz.Kalau al-qur'an gue belajar seperempat hati jadi susah bagi gue.Terus kan ya pas uts tuh gue duduk kedua dari belakang *nasib gue kalo duduk belakang mulu.Di tempatnya shelfi sehari2.Panas sumpah.Mungkin gara-gara gue kebiasa duduk di tempat gue yang langsung kena ac ya jadi kepanasan.

Pas pulang kan kita nungguin bocah esde dulu.Lama banget tuh nungguinnya.Kan gue ngumpul-ngumpul dulu bareng netta,manda,rusda ama shelfi.Kita ngumpul di jemputan netta terus hijrah ke jemputan gue.Kan gue bawa2 botol freshtea,masih ada isinya setengah.Manda mau bagi.Gue ngasih dia dengan setengah hati *wkwkkwkw canda maaan.Kan sebelum ngasih gue bilang ke dia "jangan kena mulut ya".Eh dia minumnya malah kena mulut lahap banget lagi.Airnya diisep2 gitu.Yaudah gue kasi aja ke dia.

Terus kan kite beralih tempat ngumpul *hijrah mulu ke jalanan gitu deket jemputannya bp.Kite main truth or dare.Gue *atau sapa gitu disuruh catwalk gaya miss universe terus kiss bye2 sambil ngelilingin jemputan bp.OGAH OGAH!.Yaudah tuh kita berenti main truth or dare jadinya main lempar2an botol.NETTA MANDA RUSDA VS WINDY SHELFI.Gue ama shelfi ngumpet di zona aman *deket bp.Mereka deket jemputan gue.Asik dah lempar2annya.Pas manda lagi bengong shelfi ngelempar tuh botol kena pinggangnya manda kalo gasalah.Manda ngerintih kesakitan.Dia bales kita tapi kitanya lari.

Kan udah bosen tuh main lempar-lemparan botol yaudah kita mau ke ayunan deket sekolah tapi ayunannya dipake orang.Akhirnya kita back ke sekolah.Asik lho udaranya seger banget.Manda mau nunjukin grafitti bokep deket sekolah *die kalo bokep aja inget.Yaudah kita liat terus si Manda kaya ngelucu gitu kan.Karena anginnya seger jadi kita pada buka kerudung terus belagak kaya model video clip.Karena udah pegel kita duduk di bangku sekolah bercanda2 ama anak kelas 7C.Abis itu kita hijrah lagi ke jemputannya Netta bareng netta,manda,rusda dan iyung.Kita foto2 abis itu ngegosip kaya emak2.Seru deh waktu itu eh tapinye jemputan gue mau pulang yaudah gue pergi deh dari ngegosip.Sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar