Jumat, 16 Oktober 2009

Gue marah2?

Bin ich zu lieben
Ich wünsche euch alle wiederzusehen
Je l'aime encore

Nah gue ama netta dan manda sering ngmgin kalau pujian adalah ujian.Jadi ada tuh ya temen gue yang kalau dipuji tuh langsung ngelunjak.Langsung ngerasa kalau dirinya itu istimewa banget.Ga ada yang bisa nandingin dia.Ngerasa dia perfect dan banyak keistimewaan terus dibangga-banggain ke orang.Padahal cuma dipuji dikit aja.Lo ga nyadar apa semua orang kan bisa bermulut manis!

Giliran kita cuma bercanda ngejek lo lo malah marah gara-gara lo ga rela diejek.Kalo gitu terus mah mana ada yang mau temenan ama lo.Lo juga sok-sokan ngaku2 banyak yang suka padahal lo paling ga laku sedunia.Gausah boong deh lo nanti juga semua orang tau busuk lo itu kaya apa.Inget ya,diatas langit masih ada langit.Gausah bangga cuma gara-gara pujian doang.Pujian itu ujian.Kalau kita dipuji jangan ngerasa kalo kita tuh perfect atau emang sama persis kaya yang mereka puji tentang kita.Justru dengan pujian itu kita bisa lebih baik lagi agar mereka ga kecewa.

Nah ganti topik lagi ada temen gue yang anaknya tuh manja dan sensitif bangeeetzzzz.Kan dia ekskul bareng gue.Baru 3 kali pertemuan dia ga ikut 2 pertemuan gara-gara alasan yang ga logis.Gue tau lo tuh ANAK MANJA YANG GABISA NGATUR WAKTU.CUMA PENGEN ASIKNYA DOANG SUSAHNYA GAMAU!!UBAH TU SIKAP LO JEMBEL GUE MA LO!terus dia tuh juga sok cantik padahal juga cantikan gue *zzz apabanget dah gue*.Kalo lo mau ada yang ngaku lo cantik gausah lo bilang2 "kata orang gue cantik" atau "gue dong cantik".Nanti juga ada yang muji lo dengan sendirinya.Kan pujian gabisa dipaksain.

Kalo lo lagi bilang-bilang gitu terus gue bilang "ga ah lo biasa aja" atau "ga ah lo jelek" lo gausah bilang "apasih lo mah gitu banget win gabisa lo muji orang".HEH INGET YA DIMATA GUE LO EMANG GA CANTIK LO TUH BIASA AJA MAKANYA GAUSAH MARAH LO.BAGUS KAN GUE JUJUR?JADI SEBETULNYA MAU LO APA HAH?!MAU DALEM SEHARI GUE PUJI LO CANTIK SERIBU KALI?!OGAH GUE MAH.Terus kalo misalnya gue mau cerita rahasia ke temen gue.Lo ikut-ikutan pengen denger.Karna ini masalah pribadi dan ga ada yang boleh tau selain temen gue itu jadi gue bilang "eh lo sana dong.pliiis.gue mau cerita rahasia banget nih gaboleh ada yang tau.Maaf ya"

Terus lo bilang "emang kenapa sih dia mah.gue kan juga pengen tau pelit lo netta doang yang dikasih tau.iya deh gue pergi".DIH NGAMBEK?!YAUDAH PERGI LO JAUH2.ORANG INI RAHASIA GUE KOK SUKA2 GUE DONG MAU NGASI TAU KE SIAPA.GUE LAGI BUTUH SARAN.LO TUH GABISA NGASI SARAN.LO CUMA BISA NGEJEK ATAU BIKIN GUE MAKIN DOWN.MAKANYA GUE GA PENGEN LO TAU.GAUSAH MAKSA LO KALO PENGEN TAU.NGERTI YA ANAK MANJA,SENSITIF DAN SUKA MAKSA2,LO TUH GAUSAH TERLALU BANGGA DEH AMA DIRI LO!BANGGA LO DAH OVER DEH!

Masa ya kan gue ama si anak manja lagi pengen banget punya bb.Tapi gue gaboleh sama orang tua gue katanya gue harus banyak belajarlah inilah itulah zzz.Si anak manja ngerengek2 ke orang tuanya minta dibeliin bb.Pas orang tuanya bilang dia mau dibeliin masa langsung norak2in ke gue.NENG GUE GA SIRIK YA MASALAH BB DOANG GUE JUGA BISA BELI SEBETULNYA TAPI KARNA ORTU GUE NGAWATIRIN GUE KALO BB DATENG YAUDAH GUE GADIKASIH!JIJIK GUE MA LO SOMBONGNYA SELANGIT SOK DEH.Kan disekitar perumahan lo ada tempat makan dipinggir jalan.Makanannya enak2.Gue cerita ke dia ttg yang jualan itu.Masa dia bilang "kan abang2 yang jualan disitu pada kenal ama gua".IIH BARU DIKENAL ABANG2 AJA BANGGA LU MENDING DIKENAL SELURUH DUNIA DEH.SORRY YA GUE GA KAGUM MA LO MALAH JIJIK.UBAH DULU DEH SIKAP LO BEDUA KALO MAU BANYAK TEMEN!

5 komentar:

  1. YUP.NAJIS GUE MA DUA ORANG ITU.JIJIK

    BalasHapus
  2. okeee setuju juga.tp jgn sampe segitunya,kalo yg dibagian bawah itu si itu kan/dia baik kali yaa cm namanya sifatkan.kalo yg dipost atas mah wahahahaushuahhuauusa haha

    BalasHapus
  3. bukan dia tuh bukannya baii net.gue tau dia kaya apa.dia tuh paling cuma beli makanannya doang atau sok SKSD AMA ABANG2

    BalasHapus
  4. ABANG2 AJA SUOMBONG

    BalasHapus