Kamis, 22 Oktober 2009

Gajelas

Heeem...
hahahhaa
hem...
hahaha.,.... *sinting mode on

Eh eh lo semua tau ga?tadi kan gue main truth or dare.Pokoknya kalo yg kalah suit tuh ada dua pilihan.Yg satu truth, jujur kalo ditanya apa aja,yg kedua dare berani ngelakuin apapun.Tadi gue main ama Dinda.Dinda pilih yg dare.Gue suruh dia nembak *piiiiiiiiip* pake lagunya salju terus dibelakangnya ditambahin "maukah kamu jadi pacarku?" *kejem abis gue.Ga taunya yg kedua gue kalah.Gue yg disurh nembak orang.Au ah males gue cerita.Haha

Eh tadi kan di kantin kita(gue,manda,netta *sepaket) makan bareng ama plend2 *alay.Terus kita ngmgin anniversarynya manda ama someone.Ceritanya dia itu sama kak enta pas hari jum'at kemaren main permainan yg sama kaya gue.Dia suruh nembak manda.Mandanya ketawa aja.Jadi kita ledekin deh.Eh masa ya dementor tuh makin menjadi2 deh nyebelinnya.

Eh iye gue inget.HATI-HATI KALO DEKET AMA MANDA PAS MAU SHALAT ATAU ABIS SHALAT.Gue ama Netta iseng ninggalin dia yg masih wudhu gataunya gue dipukulin pake mukenyanya dia.Keras banget lagi.BULLY MANDA HUUUU!!!!Tapi sumpah deh mukena permennya dia tuh sakit abis.Tadi aja ya kan kita mau ke kelas.Tapi gue ma netta pengen ke kantin.Manda lagi ngobrol ma Adhyn.Trus gue bilang "daaah manda kita mau ke kantin".Dia nengok terus datengin kita abis itu pala gue dipukul ma dia.SAKIT MAAAN SAKIIIT.Keras banget sumpah.Pusing gue.Sampe pelajaran ke 8 masih sakit pala gue.Tapi manda dah minta maap sih.Hahahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar