Jumat, 23 Oktober 2009

Copas dari Kak Hanny

apa kalian tahu perasaanku ini?
apa kalian tahu betapa bosannya aku di sel ini?
semua orang berkata bahwa aku pasti bisa
tapi aku tahu, kalau aku tidak bisa
bahkan dokter manapun tidak mengerti ini apa
apa sebentar lagi aku akan hilang?
kenapa tidak ada yg menjawab??
aku pikir, aku hidup pun tidak berarti untuk siapa pun.
tidak ada yg peduli dengan keadaan semuanya.

aku tidak bisa mengasah otak ini
aku tidak bisa mengisi hati ini
hidup ini hampa, akan lebih berharga bila di surga
tetapi Tuhan tidak memberi izin aku hilang dari dunia ini
sudah ku coba berbagai cara
menjatuhkan diri dari tempat tinggi
menyilet tanganku dan mengeluarkan darah
memasukan cairan aneh ke tubuh ini
tetapi tidak bisa pergi ke surga

apa Tuhan tega melihat aku di permainkan oleh penyakitnya?
apa Tuhan tidak mengerti kalau aku sudah lelah?
aku tak sanggup menghadapi cobaan yg sangat berat ini
badanku lemah tak berdaya
bibirku kaku tanpa nada
mataku gelap tanpa cahaya
telingaku sepi tanpa suara
apa yang terjadi??
itu yang kurasakan pertama kali saat penyakit ini hinggap di tubuh ku

kenapa Tuhan memilihku?
padahal Tuhan tahu pasti aku tidak sanggup
sampai sekarang aku hanya bisa berbaring lemah
entah aku lemah karna penyakit ku atau aku lemah karna mentalku
aku ingin menghirup udara segar, tak ingin menghirup oksigen tabung
aku ingin makan dengan normal, tak inging makan dengan selang
aku ingin berlari sendiri, tak inngin lagi dengan kursi roda ini
kenapa aku tak bisa lepas dari belenggu ini?
Ayah, Ibu, Dokter, Suster
tolong bantu aku
Tuhan aku sangat memohon bila kau tak ining cabut nyawaku ini, sembuhykanlah penyakitku ini
aku tak sanggup menahan sakit ini
tak ada kata yang terucap, tak ada kata yg terdengar
tak ada cahaya yang terlihat, tak ada cahaya yg masuk
tubuhku hancur seakan tak bisa merasakan apapun

dulu aku bisa melihat, tapi sekarang aku BUTA
dulu aku bisa bicara, tapi sekarang aku BISU
dulu aku bisa mendengar, tapi sekarang aku TULI
dulu aku bisa merasakan sakit, tapi sekarang aku LUMPUH
dulu aku bisa merasakan enaknya masakan Ibu, tapi sekarang aku tak bisa mengecap
coba kalian bayangkan apa yang bisa aku lakukan dengan kondisi seperti ini
"kalian merasa tidak masuk sekolah dengan alasan sakit itu enak? tidak sama sekali"
karna bila kalian merasakan penyakitku ini, kalian pasti sedih

aku iri pada kalian yg bisa tertawa lepas, kadang diriku ini menarik nafas saja tidak sanggup
aku iri pada kalian yg memakai gelang2 lucu, di tanganku ini hanya ada sehelai selang infus yang tidak lepas selama bertahun tahun
aku iri pada kalian yang memiliki rambut bagus nan indah, di kepalaku ini tak ada sehelai rambutpun yang ada hanya maker kepala yang kupakai selama 10 tahun lamanya

maka dari itu bersyukurlah kalian yang merasakan cinta dan mendapat pengetahuan yang luas


(kasih pendapat kalian ya, ini ga nyata hanya naungan sesaat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar