Rabu, 28 Oktober 2009

Gajelas -___-

Alhamdulillah hari ini udah uts hari ke tiga.Dua hari lagi uts selesai.Nih kan tadi gue,netta,manda ama shelfi ngumpul berempat.Kita main2 gitu kan di jemputannya netta.Ngobrol2 gajelas.Terus kan gue haus,gue minta manda nemenin gue beli minum.Pas minumnya dikasih ke gue ama penjualnya,gue minta tolong manda megangin minum gue itu soalnya gue mau ngiket tali sepatu.Eh gataunya malah diminum ama manda.Sial -_-.Gue marah2 ama manda.Terus gue nraktir netta minum juga.Eh gataunya plastiknya manda bolong jadi minumnya bocor!ahahha hukuman karena ngambil minum orang.

Terus kan kita pindah ke jemputan gue.Nah dari jemputan gue tuh kita kata2an ama nugi,bagja,rizki dan torik.Ga lama kemudian jemputan gue jalan.Di jemputan anak2 sd bawa semut merah gede2 terus di kasihin ke rizki,kak hanny,kak alif ama shelfi yang rada2 takut semut.Lucu deh rizki ktakutan banget.Tapi kan semutnya di taro di dalem kotak,pas lagi di deketin ke rizki Pak udin(supirnya)jatohin kotaknya.Semutnya keluar semua.Gila takut banget tuh semuanya.Gue ngangkat kaki gue ke kursi.Hiiii gue takut kaki gue digigit semut kan gateel.

Udah dulu ya gue males ngepost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar