Selasa, 03 November 2009

Main main

Nih tadi abis pulang sekolah gue,manda dan netta main dijemputannya netta.Terus kita pindah ke jemputan gue.Dijemputan gue tuh kita teriak2 gajelas sambil ngeliatin bp yg jemputannya di deket jemputan gue.Gue kejar-kejaran ama alwan,anak kelas 4 sd dijemputan gue.Dia ngatain gue hantu muka rata.Deeket jemputannya bp tuh alwan baru ketangkep terus kita jatoh ampe guling2 gitu ahahaa *memalukan.Nah abis itu puma,laras,dinda,salsa,rusda,ranti dan nadya main juga ke jemputan gue.Kita foto2 gitu pake hape gue.Pengen gue upload tapi usb entah berada dimana.

Terus juge dijemputan gue,lulu sama kak alifia main candid2an gitu.Moto2 gajelas.Motoin kak hanny,kak chandra,rizki,lulu,dareen,fira sama ALWAN.Paling susah dapetin fotonya kak alifia dan alwan.Tapi sekali gue dapet fotonya alwan tuh lagi ama kak hanny pas banget mereka berdua lagi nengok + senyum ke kamera.Sayang usb gue ilang gajadi upload maaf ya kak hannyy....

Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar