Sabtu, 07 November 2009

Hari Jumat

Nih kan kemaren gue,manda sama netta main-main gitu ya.Sekolah pulang lebih awal gara2 MATI LAMPU.Ekskul ga ada.Yaudah deh kita bertiga main-main dulu.Kan kita main jalanan,gue sama manda sampe guling2 gitu kan dijalan gara-gara bercanda.MAIN SAMA MANDA GAKENAL KATA NYANTE.Tapi asik banget.Jemputan kita tuh belom ada yang dateng.Kita main di deket jemputannya bagasTas gue diambil sama netta terus di kasihin ke bagas.Pintu jemputannya ditutup sama temennya jadi terpaksa gue ngeles minta dibukain.Yaudah terus dia ngasihin tas gue.Nah kan gua bawa cokelat 3,buat manda gue kasih yang rasa fruit gajelas gitu,buat netta yg daily milk terus sisa satu yang almond.

Kan tadinya mau gua makan,eh pas liat dia gua ada ide sinting buat ngasih ke dia.Yaudah kita mondar-mandir gajelas dijemputannya dia sambil lari2.Karena gue ga berani yaudah netta sama manda yang ngasih cokelatnya.Manda diusir sama temennya *kejam banget yak.Dia dateng ke gua sambil marah2.Kan dah diterima tuh cokelatnya,dia bilang makasih sambil senyum2 gitu.Eh jemputan netta dateng kita ngobrol2 deh disitu.Kan dia sama temennya lagi jajan atau ngapain gitu ya,dia nanya ke temennya "windy masih ada ga ya?" eh gue juga nanya gitu ke temennya haha *gajelas.Terus gue ngobrol2 gitu sama dia.

Gak lama kemudian jemputannya manda sama netta jalan.Jemputan gue belom dateng.Gue ngobrol2 sama anak sd yg sejemputan sama gue.SERU BANGET.Akhirnya jemputan gue dateng juga.Masa ya,disekolah mati lampu eh dirumah juga.Ngikngok.Yaudah deh gue mandi terus siap-siap mau les.Kan gue mampir dulu ke kantor bokap gue,terus ada telpon dari Yamaha,katanya hari ini ga les soalnya gurunya sakit.Ngikngok gue pulang lagi.Lampu baru nyala jam 5.Zzzz tau deh gue bosen banget.Udah dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar