Kamis, 12 November 2009

12-11-09

Hari ini gue,manda dan netta main-main kan di kelas(bertiga mulu).Kan gue cerita2 band gitu terus gue bilang "kalo kita punya band bertiga namanya rasa stroberi aja".Manda dengan semangat kemerdekaan langsung setuju.Terus gue kasih tau netta,netta ketawa-ketawa sambil ngangguk2.Jadi deh grup kita namanya rasa stroberi.Terus manda bilang:

manda:"eh kita bertiga aja"
gue:"iya nanti kita joget2 gajelas"
*netta ngeliatin gitu*
manda:"emangnya trio kwek kwek"
gue:(ketawa) "net masa kata dia kita trio..(belom sempet ngelanjutin)
netta:"trio apaan trio macan?" (ketawa)
gue:(semangan 45) "IYA HAHA eh nama kita trio macan aja"
manda:"rasa stroberinya dikemanain?macan stroberi aja"
gue:"ok macan stroberi" (ngasih tau netta nama macan stroberi)

Jadi deh namanya macan stroberi.Kan hari ini alim gamasuk,yaudah gue pindah ke tempatnya alim seizin guru2.Jujur gue lebih seneng duduk tempatnya alim/aulia.Keliatan jelas papan tulisnya terus gue lebih serius sama lebih denger suara guru.Nah kan netta lagi coret2 gitu,dia gambar macan ada stroberi2nya.Gue ketawa liatnya lucu sih.Gue kasi liat manda tapi responnya manda biasa aja.Gaseru deh.Abis itu gue duduk satu bangku berdua ama manda,dia mangku gue.Die cerita bokep gitu didepan gue,bagja sama nugie ih jijik gue.Dia juga bikin replikasi rumah nah dia cerita gajelas sampe gue ilfeel gtu.

Pas pulang gue main sama netta.Terus di jemputan gue,rizki,shelfi sama kak alifia cerita2 serem gitu.Kak Alifia sama rizki ketakutan banget.Haha lucu.Nah gue ngefans banget sama lagu ini:





Bagus kan lagunya?haha canda nih yang gue suka lagu ini:



sayangnya yang video aslinya ga ada embednya -___- maaf yaa


terus gue liat video ini,ini trailernya filn 2012.Bru liat trailernya aja gue dah pengen banget nonton filmnya.Ni kaya gini:




Efectnya keren banget kan?salut sama luar negeri.Banyak lho hikmah dari film ini.Contohnya kita disadarkan bahwa dunia ini tak akan lama,ada kehancuran.Dan juga kita harus siap untuk mati.Kita tidak bisa mencegah kematian tapi kita dapat mencegah siksaan nanti.Dengan cara ibadah.*sok gue haha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar